Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Ungkapan Hati

"Happy New Year"

Assalamualaikum wr.wb
Sebelumnya saya mau mengucapkan Happy New Year buat kalian semua yang sedang membaca artikel saya hari ini,...
Sehubungan dengan tahun 2015 ini adalah tahun favorit atau tahun paling istimewa buat saya disini saya ingin sedikit curhat dan berdo'a saja semoga di tahun 2015 ini saya di beri Kesehatan,Keteguhan,Kesuksesan,dan dijauhkan dari penyakit/musibah. aminnn

Tuhanku yang maha pengasih lagi maha penyayang aku mohon ke padamu Jadikan lah tahun 2015 ini tahun terindah sepanjang masa, meskipun banyak para ahli mengatan tahun 2015 ini adalah tahun berdarah aku tetep tidak mempercayai mereka aku cuma percaya kepada mu ya tuhanku takdir semua itu engkau yang menentukan.

Tuhan, mampukanlah aku untuk hidup sebaik-baiknya sebagai anak, sebagai saudara, sebagai pasangan hidup, dan sebagai anggota masyarakat yang terhormat. Tuhan, mohon sehatkanlah Ibu dan Ayahku, ceriakanlah hatinya, harumkanlah namanya, dan damaikanlah mereka dengan harapan baik tentang masa depanku. dan mampukanlah aku mensejahterakan masa tua mereka yang sehat dan panjang.

Tuhan, jauhkanlah Ibu dan Ayahku dari penyakit atau musibah apapun. panjangkanlah umur mereka dalam kesehatan yang baik, dan kebahagiaan dalam rezeki yang besar dan lancar, dalam lindungan kasih sayangMu. Tuhan, mohon selalu sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku bisa segera lebih menyejahterakan dan membahagiakan mereka.

Tuhan, kasihilah Ibu dan Ayahku sebagaimana mereka memelihara dan mendidikku di masa kecil.
mampukanlah aku untuk mendamaikan dan membahagiakan masa tua mereka.
Aamiin Ya robal alaminnn,...

Dan untuk sahabat2 ku yang baik dan setia mengunjungi Blog Irvan Efendy saya Ucapkan beribu2 Terima kasih, dan saya meminta maaf kalau ada salah baik di sengaja ataupun tidak karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan/dosa.
Semoga kalian selalu ada dalam lindungan tuhan dan di beri kesehatan,kemudahan, dan kesuksesan.
Amiinnn


Admin :
/-IRvan EFendi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ungkapan Hati di blog blog sepot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template