Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara copy lagu dari laptop ke iPhone

Bagaimana Cara memindahkan Lagu dari Laptop ke iPhone atau iPad tanpa menggunakan iTunes?
Jika sebelumnya sobat pernah membaca artikel mengenai cara copy foto dan film ke iPhone menggunakan iTunes, nah kalau sekarang yang akan dibahas adalah cara copy lagu dari laptop ke iPhone menggunakan iTunes tapi menggunakan aplikasi lain yang mudah dan cepat, yaitu menggunakan CopyTrans Control Center.

Persiapan pertama, tentu saja kamu terlebih harus install iTunes. Kenapa?
Agar laptop kamu bisa mendetect iPhone yang disambungkan ke Laptop, istilah kerennya supaya driver iPhone kamu bisa terinstall di laptop.

Selanjutnya kamu bisa download sebuah software bernama CopyTrans Cntrol Center dari website resminya yakni www.copytrans.net setelah berhasil di download selanjutnya install software CopyTrans Cntrol Center tersebut di laptop kamu. 
Jalankan CopyTrans Control Center » kemudian pilih CopyTrans Manager.


Tunggu beberapa saat sampai CopyTrans Manager mendetect iPhone kamu, dan menampilkan lagu-lagu yang ada di iPhone.


Selanjutnya anda tinggal Drag and Drop lagu ke CopyTrans Manager atau bisa juga anda klik tombol plus (+) / ADD untuk mulai memasukan lagu ke CopyTrans Manager.
Lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :


Setelah anda berhasil memasukan (copy) lagu ke CopyTrans Manager, selanjutnya agar lagu tersebut ke iPhone anda, maka anda tinggal melakukan sinkronisasi dengan mengklik tombol Update seperti gambar dibawah ini :


Tunggu beberapa saat, sampai proses copy lagu dari laptop ke iPhone selesai. Setelah selesai, kini lagu yang anda copy telah ada di iPhone anda,..

Semoga bermanfaat,..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara copy lagu dari laptop ke iPhone di blog blog sepot jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template